Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!


                     Hallo guys, gimana kabar kalian? Apakah saat ini kalian lagi cari game yang punya grafis/gambar yang bagus? Nah saat ini kami akan memberikan 5 game rekomendasi kami!


1.Edge Of Tomorrow Game

Game Ini adalah permainan terbaik yang pernah z mainkan. Ini adalah Game prajurit dengan pemandangan petualangan yang berbeda di dalamnya. Dalam game ini, ada satu power up yaitu 1UP yang tersedia di setiap level yang memberi tambahan kehidupan bagi seorang prajurit. Kualitas grafis game ini sangat prima.


2.Dead Trigger 2

Ini adalah Zombie Shooter Game, menindaklanjuti yang sebelumnya bernama Dead trigger, Ini adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan di Android, jadi jika Anda mencari game yang tinggi dalam detail grafis dan love hardcore action maka ini akan menjadi sempurna. Cocok untuk Anda, Anda perlu menghapus misi dengan membunuh zombie. Gameplay yang cepat dan halus


3.Asphalt Xtreme

Jika Anda menyukai permainan balap mobil maka yang satu ini akan membuat Anda bilang menakjubkan. Kalian hanya perlu menerobos ke wilayah yang belum dipetakan dengan Asphalt Xtreme! Merobek bukit pasir, melayang melintasi lumpur dan terbang melewati lawan Anda untuk mencapai garis finish!


4.Epic Citadel

Masuki Epic Citadel, setting fantasi dinamis dari Infinity Blade yang telah memenangkan penghargaan. Benteng Epic mempesona dengan parade visual efek khusus, seperti yang dibayangkan oleh Epic Games dan didukung oleh Unreal Engine 3 yang sangat diakui.


5.Samorost 3

Samorost 3 adalah petualangan eksplorasi dan permainan puzzle dari pencipta pemenang penghargaan Machinarium and Botanicula. Samorost 3 mengikuti sebuah ruang gnome yang aneh yang menggunakan kekuatan seruling sihir untuk melakukan perjalanan melintasi alam semesta untuk mencari asal-usul misteriusnya.


                    Gimana? di antara game-game di atas apakah kalian ada yang suka? Game-game di atas memiliki grafis/gambar yang sangat bagus loh seperti di 

                   Gambar yang bagus akan menghasilkan kesenangan tersendiri loh, dan yang pastinya memanjakan mata kalian guys, mungkin sampai sini dulu artikel ini di buat, semoga bermanfaat bye!

lansir:https://techviral.net/best-graphics-hd-game-for-android/

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android