Kode Tersembunyi Google yang Unik dan Harus sobat Coba Keseruannya

                            Sobat semua sudah pasti tau bukan tentang Google, nah pada kali ini saya akan membahas tentang kode unik yang tersembunyi dalam Google Search yang mungkin selama ini sobat belum menyadarinya.

                            Fitur yang satu ini uniknya sungguh luar biasa, bisa jadi sobat nantinya akan tertawa tiada henti loh.hehehe Ada beberapa memang yang bisa untuk memainkan game secara langsung pada halaman web search tersebut, namun ada juga beberapa tampilan yang malah bikin anda pusing karena memang kode tersebut dibuat untuk menjadikan halaman search kalian miring seperti orang mabuk.

                            Sebenarnya ada banyak kode yang dimiliki oleh Google untuk menghibur penggunanya, namun kami hanya mengetahui 9 saja. Yuk langsung saja simak kode seperti apa saja yang dijuluki sebagai kode unik yang tersembunyi oleh Google berikut ini:


  • Do a Barrel Roll

Nah fitur yang pertama ini anda akan dibuat berputar-putar tidak jelas, namun Google hanya melakukannya sekali saja karena kalau terus melakukan putaran anda tidak bisa membaca tulisan yang berada pada laman tersebut nantinya. (https://www.google.co.id/webhp?sourceid=chrome-instant&ion=1&espv=2&ie=UTF-8#q=do%20a%20barrel%20roll) Copy-Paste link tersebut

  • Askew

Kode yang inilah yang saya sebutkan mabuk tadi, dengan menggunakan kode ini tampilan halaman pencarian anda akan seperti orang mabuk yakni sedikit condong ke kiri maupun ke kanan.
(https://www.google.co.id/webhp?sourceid=chrome-instant&ion=1&espv=2&ie=UTF-8#q=askew) Copy-Paste link tersebut

  • Pac Man

Fitur yang ketiga ini cukup berbeda dari yang lainnya, fitur ini menyajikan sebuah game yang mana bisa anda mainkan langsung pada hasil pencarian di halam pertama lalu diikuti beberapa hasil yang menjelaskan tentang game tersebut, yang bikin uniknya lagi game ini bisa dimainkan tanpa Anda klik terlebih dahulu dan tanpa menunggu lama, jadi langsung bisa dinikmati saat itu juga gamenya. Wah seru banget bukan?
(https://www.google.co.id/search?q=Pac+man%27&oq=pac+man&aqs=chrome.0.69i59j69i57j0l4
.1579j0j9&sourceid=chrome&ie=UTF-8#q=Pac+man) Copy-Paste link tersebut

  • Google Gravity

Dari ke sembilan Kode tersembunyi yang dimiliki oleh google bisa jadi yang satu ini menjadi paling favorit bagi saya, bagaimana tidak? Saat kalian menuju ke halaman ini anda sebuah tampilan secara tiba-tiba akan jatuh dan pecah berkeping-keping, selain itu kita juga dapat memainkannya sesuka hati. Kalau kita sedang emosi cocok banget nih dengan kode yang satu ini dikarenakan pecahan yang dihasilkan oleh google bisa kita lemparkan kemanapun sesuka kita, tapi tidak bisa ya kalau keluar dari layar, hehehe.
(http://mrdoob.com/projects/chromeexperiments/google-gravity/) Copy-Paste link tersebut

  • Recursion

Yang bisa berbahasa inggris tentunya sudah pada tahu ya arti dari kata Recursion? Bagi kalian yang masih belum paham dengan kata tersebut berikut penjelasannya:”Recursion adalah sebuah pantulan cermin dari suatu benda yang tidak terbatas jumlahnya”. Nah ini terjadi karena ada banyak cermin di sekitar kita sehingga pantulan yang dihasilkan juga tidak terhingga. Hasil yang ditimbulkan dari kode ini adalah Menurut Merriam-Webster, kata ini berarti ‘prosedur yang bisa diulang-ulang’. Pada Google, saat Anda mencari kata ini, maka hasil akan selalu menunjukkan “mungkin maksud Anda adalah: recursion” secara berulang kali tanpa henti, anda bisa mencobanya sendiri.
(https://www.google.co.id/search?q=recursion&oq=rec&aqs=chrome.0.69i59j69i57j69i60j69i61j69i60.1153j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8) Copy-Paste link tersebut

  • Where Is Chuck Norris

Dengan code yang satu ini, server Google akan memberikan laman kosong ketika anda klik “I’m Felling Lucky” untuk mencari Query tersebut, setelah itu kita akan diarahkan ke laman www.NoChuckNorris.com yang menampilkan teks dengan tulisan ‘Google tak akan mencarikan Chuck Norris karena Google tahu Anda tak mencari Chuck Norris, ia yang mencari Anda’. Selain itu pengguna juga di sara

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android