7 situs belajar jadi hacker


1.HackadayAdalah salah satu situs belajar hacking yang menyajikan beragam tutorial untuk melakukan peretasan dan jaringan. Selain mempelajari hacking, situs ini juga memberikan update berita terkini seputar hacking. Bahkan, sebagian dari artikelnya juga memberikan rincian tentang hardware maupun software untuk melakukan peretasan.

2. Evilzone Forum
Situs yang bernama Evilzone Forum sediakan belajar hacking dengan gratis. Kita dapat berdiskusi mengenai hacking dan cracking namun kita harus wajib menjadi member pada situs ini.

3. Hack This Site
Hack This Site merupakan situs belajar hacking gratis yang dapat digunakan untuk mempelajari ilmu peretasan.

4. Break The Security
Situs yang menyediakan semua berita tentang hacking hingga tutorial menjadi hacking.

5. EC-Council
International Council of Electronic Commerce Consultants (EC-Council) merupakan sebuah organisasi profesional yang juga dikenal sebagai badan sertifikasi profesional. Ini adalah tepat untuk kursus hacking dan bisa mendapatkan sertifikat jika lulus

6. Hack In The Box
Merupakan situs belajar hacking gratis terbaik yang menyajikan semua berita dan kegiatan keamanan dari hacker undergroud.

7. SeccTools
SecTools sebenarnya merupakan singkatan dari security tools. Situs belajar hacking terbaik ini ditujukan untuk memberikan trik yang signifikan mengenai keamanan jaringan. Fungsinya, tentu saja kamu bisa melawan tindak anacaman seputar keamanan jaringan. Selain itu, situs ini juga menawarkan berbagai security tools dengan deskripsi rincian yang lengkap.

Sumber: jalantikus.com

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android