5 Aplikasi Yang Harus di Install Supaya Dapat Penghasilan


            Dapat duit dari Android? Mau Dong ya. Secara gadget udah merk terkenal, spesifikasi gadget juga Ok, gadget ditenteng juga gak malu maluin, Pasti semua orang pingin dapat duit dari gadget Androidnya kan?

Berikut ini, adalah 5 Aplikasi Android yang bisa bikin kita dapat duit, Simak satu per satu ya.

Snapcart
Aplikasi karya Rey ini adalah salah satu Startup Kebanggaan Anak Indonesia yang mampu menembus pasar Asia. Secara sederhana, Aplikasi ini memberikan Cashback (uang kembali) saat kita makin sering photo photo in struk belanja.
Setiap belanja di Toko Modern kita selalu buang struk belanjanya kan? Nah, sejak baca artikel ini, Tolong itu struk belanja di photo dulu pakai aplikasi Snapcart ini ya, supaya uang yang habis dibelanjain tadi bisa balik lagi. Lumayan kan, apalagi buat ibu ibu rumah tangga kan?

Flip
Aplikasi karya Ari ini adalah salah satu Startup yang lahir dari ide dan masalah yang sering didapati oleh orang orang yang sering transfer antar bank. Seperti yang kita pahami bahwa transfert antar bank itu dikenakan biaya oleh bank sebesar Rp. 6,500 untuk memindahkan uang ke bank lain.
Flip malah bikin biaya ini tidak ada lagi alias transfer antar bank menjadi GRATIS. Orang yang mau transfer antar bank harus memilki Aplikasi Flip ini, lalu memverifikasi datanya supaya valid di mata hukum dan peraturan keuangan serta perbankan.
Yang bikin menarik adalah Jasa yang dikenakan oleh perbankan Rp. 6,500 ini bisa dibikin Lebih Murah supaya bisa jadi Penghasilan kita kan?

Kudo
plikasi Kudo ini malah sudah diakusisi Grab lho, selain karena pengguna Kudo sudah banyak di Indonesia. Startup ini juga membantu banyak orang menghasilkan uang dari barang barang yang boleh dijual dan mendapatkan Komisi Penjualan.
Jadi Gadget kita yang sudah diinstall Kudo bisa menjadi Toko kita sendiri dan menjual barang barang dari toko online lainnya, bahkan dengan bergabungnya Kudo dengan Grab, maka ada Komisi lagi dari merekrut Driver Grab lho, Seru kan?

Street View
kasi milik Google ini belum banyak diketahui orang, Aplikasi Street View bisa membantu kita memiliki Photo dengan gaya 360. Hasil photo 360 kita bisa diperjual-belikan lho. Mengingat hasil photo 360 ini juga Keren dilihat, Kita juga bisa punya profesi sebagai Trusted Photografer.
Dengan menjadi Trusted Phtografer ini maka kita bisa menjadi Konsultan Photo360 untuk pemilik Restoran yang ingin dibantu visualisasi bisnisnya atau Pemilik rumah dan properti yang ingin dijual mendapatkan gambaran yang lebih utuh bagi calon pembelinya menggunakan photo 360 ini.

UCNews
Mei Penulis adalah sebuah hal yang seru lho, Nah keseruan ini juga bisa berbuah penghasilan besar yang didapat dari Program Penulis lepas dari UCNews.
Dengan Teknologi yang keren para penulis di UCNews bisa dengan mudah memantau tulisan mereka, mendapatkan poin dan bahkan penghasilan dari tulisan tulisan yang paling banyak mendapatkan traffic dari pembaca,



So,, Tunggu apa lagi?

Segera install 5 Aplikasi Android ini dan segeralah membuktikan bahwa beneran bisa kok Dapat Duit Dari Android.

Sumber:jalan tikus

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android