5 Situs Web Yang Bakal Hilangkan Keboringanmu

           Internet bisa jadi tempat yang sangat menyenangkan untuk menghilangkan rasa boring. Misalnya saat sedang kesal menunggu jemputan pacar. Nah, jika hal itu sampai terjadi pada kalian admin telah mengutip beberapa situs web yang bisa hilangkan perasaan boring yang melanda kalian.Berikut 5 situs webnyaa..

1. I Am Shocked
Laman ini bisa kamu buka di alamat iamshocked.com. Saat dibuka, situs web ini akan menampilkan berbagai hal yang tak diketahui banyak orang sehingga bikin sobat terkejut alias shocked.Seperti contohnya 'Pada tahun 2011 di Minnesota terdapat seorang pria yang menyelipkan dinamit ke dalam sebuah vibrator yang kemudian dia berikan ke mantan pacarnya sebagai kado natal.

2. The Bored Button
Laman ini bisa sobat buka di alamat theboredbutton.com. Situs web ini cukup menghibur dengan berbagai hal yang kelihatannya biasa saja tapi cukup menyenangkan untuk dimainkan. Misalnya saja permainan batu, kertas, gunting. Di laman tersebut sobat dapat melihat sebuah tombol berupa kancing warna merah yang berfungsi untuk mengganti jenis permainan lain secara random.

3. The Faces of Facebook
Laman The Faces of Facebook bisa kalian buka di alamat thefacesoffacebook.com. Situs web ini memuat banyak titik buram yang merupakan foto profil dari 1,2 milyar pengguna facebook yang diperkecil. Begitu kalian klik cursor kalian di salah satu titik dan memencet zoom, kalian akan dapat melihat berbagai foto profil pengguna facebook. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan akun kalian untuk menemukan lokasi foto profil kalian dalam kolase tersebut.

4. This Is Sand
Kalau dipikir-pikir, This Is Sand hanyalah permainan yang biasa-biasa saja namun cukup menyenangkan untuk mengubur rasa boring. Begitu kalian membuka alamat thisissand.com di browser smartphone, kalian akan diarahkan untuk mengunduh aplikasi This Is Sand lalu kalian bisa melukis sebuah karya dari pasir.

5. URL Roulette
Saat sobat sedang mengunjungi situs web ini, kalian akan melihat kotak untuk memasukkan sebuah link. Setelah kalian memasukkan link dan menekan tombol Submit di samping kotak tersebut, URL Roulette akan menunjukkan link yang kalian masukkan tadi ke orang yang membuka laman URL Roulette setelah sobat Dan sobat akan mendapatkan rekomendasi link dari orang sebelum kalian.

Sumber : Liputan6.com

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android