aplikasi edit foto terbaik


Apakah sobat sedang mencari aplikasi edit foto terbaik?


 Saat ini ada banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa sobat gunakan secara gratis, khususnya para pengguna android. Para developer memang banyak yang berfokus pada dunia fotografi dimana saat ini aplikasi sejenis ini sangat bayak digunakan oleh para pengguna android.

Karena terlalu banyaknya aplikasi yang bertebaran di playstore tentu akan membuat sobat kebingungan manakah aplikasi edit foto terbaik. Jangan khawatir, beriku ini akan kami rekomendasikan untuk sobat aplikasi edit foto terbaik.

Pixlr
          Tidak hanya di kalangan pengguna android saja, aplikasi ini juga populer di iOS dan memiliki pengguna yang cukup banyak. Pixlr adalah aplikasi edit foto terbaik karena menawarkan berbagai macam fitur menarik, ada lebih dari 600 efek, overlay, dan jgua border yang tersedia secara gratis. selain itu, aplikasi ini juga terbilang lebih mudah digunakan.

PicArt
          Nama PicArt memang sudah tidak asing lagi, khususnya di para pengguna android. Ada banyak sekali fitur yang dibawa oleh aplikasi ini, mulai dari menambahkan efek, alat menggambar, dan juga menjadi salah satu platform media sosial. Terlebih, aplikasi ini memiliki program desain yang sangat baik untuk edit foto.

Shapee
          Shapee adalah solusi untuk sobat yang ingin tampil cantik pada foto tanpa kesan berlebihan seperti pada kebanyakan aplikasi foto yang sekarang. Aplikasi ini memberikan hasil foto yang lebih natural dan tidak berlebihan.

SuperPhoto – Effects & Filters
          Untuk sobat yang suka memotret pemandangan, atau objek-objek penuh warna dan kontras, maka SuperPhoto adalah aplikasi yang tepat untuk membuat fotomu semakin hidup. Berbagai efek menarik dan filter keren siap membuat foto sobat semakin keren sebelum dipamerkan di Instagram atau Path.

GoArt
          GoArt adalah aplikasi edit foto yang akan mengubah foto sobat menjadi layaknya karya seni bernilai tinggi. aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi Prima yang beberapa waktu yang lalu sempat terkenal, namun aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu resolusi yang lebih besar.

Nah, itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik rekomendasi dari kami. Silahkan sobat coba mengunduhnya karena aplikasi di atas tersedia secara gratis.

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android