Cara Membuat Tulisan Keren Dan Unik Pada Whatsapp


           Bagi seluruh pengguna smartphone tentunya kini telah mengenal salah satu aplikasi media sosial yang mempunyai jumlah pengguna sangat banyak ini. Aplikasi media sosial tersebut bernama whatsapp. Whatsapp adalah sebuah aplikasi dimana pengguna dapat melakukan komunikasi dengan mudah.
 
           Berbagai macam fitur dan keunggulan kini terdapat pada whatsapp demi kenyamanan dan kemudahan para pengguna saat memakainya. Dengan menggunakan whatsapp seorang pengguna dapat melakukan berbagai macam hal seperti mengirim pesan, mengirim file gambar dan video, mengirim aplikasi atau game, melakukan panggilan suara hingga panggilan video dan lain sebagainya.

           Seiring kemajuan whatsapp terus berupaya mengembangkan aplikasinya demi memuaskan para pengguna. Selain fitur - fitur diatas kini whatsapp juga mempunyai sebuah fitur yang tidak kalah dari aplikasi sosial media lainnya. Fitur tersebut adalah seorang pengguna dapat membuat status tulisan maupun gambar.

           Uniknya pada aplikasi whatsapp pengguna dapat membuat sebuah tulisan dengan gaya font dan bentuk yang keren dan unik. Tentunya fitur ini tidak terdapat pada aplikasi sosial media lainnya. Untuk dapat membuat tulisan unik dan keren tersebut seseorang pengguna hanya perlu memperbaharui aplikasi whatsapp.

           Pada cara ini pengguna tidak memerlukan sebuah aplikasi tambahan ataupun aplikasi bantuan untuk dapat melakukan hal tersebut. Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan cara agar whatsapp dapat membuat tulisan keren dan unik tanpa bantuan sebuah aplikasi bantuan yang harus kita unduh.

           Pertama yang perlu kita lakukan untuk dapat membuat tulisan keren dan unik pada whatsapp adalah dengan cara memperbaharuinya melalui google play store. Update aplikasi whatsapp dan tunggu hingga benar - benar selesai.

           Kedua setelah proses pembaharuan selesai dilakukan selanjutnya masuk pada whatsapp. Setelah sobat masuk atau membuka whatsaap anda akan dihadapkan dengan menu home yang sedikit berbeda.

           Ketiga setelah sobat masuk pada whatsapp selanjutnya carilah gambar berbentuk pensil atau pena ynag terletak pada pojok kanan bawah dekat dengan gambar pesan atau amplop. Setelah itu klik atau pilih.

           Keempat setelah sobat memilih menu tersebut selanjutnya sobat akan dihadapkan dengan halaman dimana sobat dapat membuat tulisan unik dan keren tersebut. Tulislah sebuah kata atau kalimat, selanjutnya untuk merubah bentuk huruf klik atau pilih menu T pada atas keyboard. Disini juga terdapat menu lain yang berfungsi untuk mengedit atau merubah gaya tulisan dan lain sebagainya.

           Kelima setelah proses pengeditan telah selesai selanjutnya unggah atau kirim status anda tersebut dengan cara mengklik tombol panah berwarna biru.

          Itul;ah cara mudah membuat tulisan unik dan keren tanpa harus mengunduh sebuah aplikasi bantuan. Hal yang perlu kita lakukan adalah mengupdate atau memperbaharui aplikasi whatsapp kita ke versi terbarunya. Untuk dapat mengetahui pembaharuan aplikasi whatsapp anda dapat melihatnya melalui google play store.

sumber:uc news

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android