cara tingkatkan performa android


          Meskipun untuk sekarang ini sudah banyak Smartphone yang memiliki spesifikasi gahar ternyata ada juga yang masih menggunakan sebuah perangkat pas-pas an, hal ini memang dikarenakan beberapa faktor pribadi yang menjadi penyebab tak memiliki Smartphone terbaru seperti Nokia 8 atau Asus Zenfone 3 Deluxe.
           Akan tetapi jangan khawatir para gamers karena hanya dengan bermodalkan Smartphone yang pas-pas an kalian nantinya juga masih tetap bisa bermain game lancar setelah mengikuti cara aktifkan fitur rahasia untuk tingkatkan performa android berikut ini:
          Semua pengguna Smartphone tentunya sudah tahu bukan tentang opsi pengembang yang berada di menu setelan Android kalian? Nah di sini sebenarnya ada banyak fitur yang bisa digunakan dan kemungkinan belum banyak orang mengetahuinya.
          Dengan masuk ke menu opsi pengembang ini kalian bisa mengatur debugging maupun testing yang cukup berguna bagi sobat, akan tetapi untuk fitur rahasia untuk tingkatkan performa android ini kita akan menggunakan sebuah fitur Force 4x MSAA yang mana dapat membantu meningkatkan kinerja Smartphone kalian cukup signifikan terutama untuk bermain game.

Yang pertamakali harus dilakukan yakni kita menuju ke menu setelan terlebih dahulu, kemudian menuju ke about phone atau tentang ponsel.

Kemudian cari Software information, setelah itu klik build number, untuk menu ini setiap Smartphone tentunya berbeda ya bahasanya. Bisa juga terkadang tulisannya nomor bentukan, dan lainnya.

Tap menu tersebut sebanyak 5 kali jika opsi pengembang belum aktif, jika sudah aktif maka hal ini tidak perlu untuk dilakukan.

Untuk aktifkan fitur rahasia untuk tingkatkan performa android berikutnya silahkan kembali ke menu setelan dan klik opsi pengembang.

Kemudian Scroll sampai bawah sehingga menemukan pilihan Force 4x MSAA, di dalam opsi pengembang ini memang banyak sekali beberapa settingan namun abaikan itu karena bisa berbahaya nantinya jika diubah-ubah, bahkan bisa menyebabkan Smartphone kalian error ketika melakukan suatu hal.

Jika Force 4x MSAA sudah ditemukan berikan tanda centang pada opsi tersebut dengan cara klik pilihan itu.

Dengan begini sobat sudah berhasil untuk mengaktifkan fitur rahasia untuk tingkatkan performa android, silahkan buka salah satu game kesukaan kalian dan rasakan perbedaanya dengan yang anda mainkan sebelumnya.

Perlu diingat! Jangan terus aktifkan fitur yang satu ini dikarenakan bisa menguras daya baterai lebih cepat dari biasanya, disarankan ketika sudah selesai bermainkan untuk menonaktifkan kembali fitur yang satu ini meskipun Smartphone dengan baterai besar seperti Evercoss Elevate Y Power. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
sumber:Oketekno.com

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android