cara membuat pesan hancur


           Pernah menonton atau bahkan sangat menyukai sebuah fim yang bergenre action namun aktor utamanya adalah seorang agen rahasia seperti james bond maupun tom cruise yang menjadi bintang utama di film mission imposible.
           Memang untuk menjadi seorang agen rahasia kebanyakan selalu menggunakan sebuah teknologi modern yang membuat penontonnya terkagum-kagum melihat kecanggihannya, nah salah satu yang bisa kita terapkan dan lakukan adalah mengirim pesan rahasia yang akan musnah secara sendirinya dalam waktu tertentu.

           Dengan begitu maka keamanan bisa lebih tejamin bukan? Daripada semakin penasaran langsung aja kita simak cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri berikut ini:

           Pertama kita butuh aplikasi telegram untuk melakukan aksi ini, aplikasi ini dapat kita unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Jika belum terinstall maka download dan install terlebih dahulu aplikasi Telegram ini.

          Selanjutnya kita buka aplikasi tersebut kemudian klik ikon + atau menu new message atau bisa juga swipe layar ke kanan, setelah itu kita pilih menu “New Secret Chat”.

           Nah setelah ini kita pilih kontak yang ingin kita kirimi pesan berjangka ini, kalian hanya bisa mengirimkan pesan ke satu orang saja dengan panjang pesan yang tidak ditentukan.

           Jika sudah maka untuk cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri berikutnya yakni membuat dan juga mengirim pesan self-destruct itu sendiri. Di sini kita dapat membuat berbagai jenis konten yang dimungkinkan oleh telegram yakni teks, video maupun foto.

          Setelah itu kita aktifkan menu self-destructing message dan tentukan juga kapan pesan tersebut akan hilang, jika sudah klik ok.

           Dengan begini sobat sudah berhasil untuk mengikuti cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri dan pesan yang anda kirimkan ke orang yang kalian maksud tadi akan terhapus dengan sendirinya dalam jangka waktu yang sudah kita tentukan.

           Bagaimana sobat tertarik untuk mencoba cara mengirim pesan yang bisa musnah sendiri ini? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

sumber:otekno.com

Comments

Popular posts from this blog

8 Aplikasi Keren Pada Android Yang Berguna Tapi Jarang Diketahui Orang

Game Android yang Gambarnya Gak Kalah Sama Ps 4!

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android